Kamis, 21 November 2013

Asli dan sangat mengesankan dalam hidup lebah

Jika Anda memiliki sedikit lebih banyak ruang, furnitur taman nyaman yang membuat Anda merasa seperti di rumah , Bryson menyatakan . Duduk dengan banyak bantal pasti akan memotivasi pengunjung untuk melonggarkan dengan minuman mereka dan menghargai halaman sekitar mereka . Sebelum Anda menentukan tempat untuk menempatkan daerah teras , dan desain studi bidang matahari dan bayangan di halaman Anda , Bryson menunjukkan . Menarik beberapa kursi teras dan melihat ke madu asli pemandangan itu dari berbagai sudut .
Untuk memotong , rumah tangga adalah dengan mempertimbangkan pengobatan banyak lagi semua - alami untuk menenangkan kondisi , membuat prosedur lebih banyak alternatif pilihan setelah itu sebelumnya . Medis herbalis , Maria Groves , tanaman Wintergreen , LLC , di Allentstown , NH , mendidik rumah tangga cara untuk memanfaatkan rumah - herbal alami diperluas untuk kebutuhan sehari-hari mereka dan mengklaim bahwa keluarga jauh lebih ingin tahu tentang obat-obatan alami maka sebelum . Ide untuk mendapatkan sesuatu kembali ke tangan mereka sendiri benar-benar penting , " kata taman. " Dan memiliki kemampuan untuk menurunkan biaya dari waktu ke waktu , memiliki kemampuan untuk merawat diri mereka sendiri dan keluarga mereka sebenarnya penting dan tanaman lakukan benar-benar baik untuk mostcommon penyakit. Kebun juga menyatakan bahwa penggunaan obat alami bisa menjadi jauh lebih baik bagi Anda daripada Anda dapat menemukan di toko obat obat yang paling khas, tapi diingat bahwa sangat penting Anda melakukan penelitian Anda sebelum menawarkan apapun obat organik untuk diri sendiri atau keluarga Anda . Rasa , saya percaya , jauh lebih dapat diandalkan dibandingkan dengan over-the - . Kontra , " Diklaim tukang kebun . " Banyak over-the - counter obat-obatan yang hanya menutupi tanda-tanda , dan umumnya mereka menundukkan sistem kebal .
Hal ini tentu akan membantu melestarikan tingkat suhu tanah seragam di seluruh daerah akar dan memberikan perlindungan terhadap terengah-engah diinduksi dengan memutar dingin dan pencairan tanah . Herbal Hardy menampilkan daun bawang , lemon balm , lebah balm , adas , dan sebagian besar Thymes . Berat organik perlu tidak dibuahi atau dipangkas setelah awal Agustus . Pemupukan musim akhir musim panas akan mengiklankan pembangunan yang pasti tidak akan punya waktu untuk mengeras sebelum tingkat suhu dingin tiba. Kayu rasa tidak harus dipangkas 4 sampai enam minggu sebelum pembekuan sulit pertama .
Kemudian Anda tweeze tangkai segar rosemary , sage dan thyme dan semprot herbal pada kentang . Komponen terbaik ? Ini rempah segar alami peningkatan dalam gelas dapur Anda . Situasi ini bisa menjadi milikmu untuk mengembangkan wadah taman ramuan alami di dapur rumah Anda musim gugur ini , Miller mengaku Weston , hortikultura dengan Oregon State layanan ekspansi College. " Dalam pertumbuhan tanaman dalam ruangan pasti memiliki keistimewaan , " kata Miller .
Atau Anda bisa memecah tanaman ini tumbuh melampaui taman Anda dengan sekop yang tajam dan memindahkan mereka ke pot untuk musim dingin . Probabilitas untuk memperluas tanaman keras dari biji di dalam ruangan , namun mereka akan tumbuh lebih lambat dari transplantasi dan perlu penerangan tambahan , baseding pada Miller . Untuk memarkir jual madu asli area dapur Anda , Anda dapat pak sampai setengah beban tanaman dalam pot yang sekitar 18 inci panjang dan 6-8 inci . Setelah tanaman ditetapkan , dikumpulkan dengan memotong mereka dengan gunting . Tempatkan panci dalam sebuah jendela atau membangun rak atau rak dengan kaca .
Namun bulan ini , kelompok lingkungan Greenpeace mengklaim itu terletak beberapa herbal yang dibeli dari pengecer di China dan Hong Kong termasuk mengkhawatirkan tingkat pestisida yang tidak aman . Salah satu ramuan alami , contoh mekar dibeli dari San Qi disukai Beijing Tong Ren Tang rantai , ada lebih dari 500 kali pembatasan keamanan kimia Uni Eropa terbatas . Bahan lain mencakup lebih dari SERATUS kali berlebihan, menurut catatan . Beijing Tong Ren Tang tidak kembali panggilan untuk komentar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar